Program Investasi Berkebun Emas

Untuk dapat memaksimalkan potensi keuntungan dan menekan resiko kerugian bagi para “petani kebun emas’, maka Acuan Harga yang dipergunakan dalam transaksi jual beli berkebun emas versi KEBUN EMAS INDONESIA adalah Harga Dasar Emas (HDE) yang sangat transparan dan bisa dimonitor dari seluruh dunia dengan satuan harga yang sama melalui situs (www.kitco.com).

Harga Dasar Emas adalah nilai dari emas itu sendiri sebelum ditambahkan biaya produksi, biaya cetak, biaya sertifikasi, dan juga biaya distribusinya, sehingga keuntungan yang bisa Anda hasilkan akan menjadi jauh lebih besar jika dibandingkan sistem transaksi kebun emas versi tradisional.

Harga yang dapat dimonitor adalah satuan harga emas dunia dalam mata uang dollar amerika serikat US$.

Untuk dapat menggunakan acuan harga dasar emas internasional ini, Anda hanya dikenakan spread (selisih jual beli) yang sangat rendah sekali, yakni + US$ 0,1 hingga + US$ 0,2 saja dalam setiap transaksi baik beli maupun jual.

Contoh, disaat harga dasar emas dunia menunjukkan harga ask di US$ 53,97 per gramnya, maka anda bisa mendapatkan harga beli di harga US$ 54,07 hingga US$ 54,17 per gram. Dan di saat yang bersamaan harga bid menunjukkan angka US$ 53,94 seperti gambar diatas, maka harga jual yang bisa Anda dapatkan adalah US$ 53,84 per gram.
Catatan :
Perbedaan harga running sering disebabkan oleh perbedaan koneksi internet dan juga perbedaan terminal transaksi yang digunakan.