Berinvestasi ala Kebun Emas Indonesia

Berinvestasi emas bisa dilakukan oleh siapa pun dan di mana pun. Bukan hanya orang dengan banyak uang yang bisa membeli emas. Anda pun bisa membeli emas dari satuan yang paling kecil-0,5 gram, misalnya. Sesuaikan saja dengan modal yang Anda miliki.

Emas juga bukan merupakan barang langka sehingga Anda bisa membelinya di mana pun. Baik di toko emas, pegadaian, maupun bank syariah.

Pada bagian sebelumnya, kita telah membahas cara berinvestasi emas dengan metode klasik, yaitu dengan membeli emas dan menyimpannya, kemudian menjualnya begitu harga emas naik.

Nah, kini, saya menawarkan metode berinvestasi emas dengan cara yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Metode ini saya beri nama kebun emas. Jangan pernah membayangkan kebun emas itu kita bercocok tanam di sebuah ladang dan berbuah emas. Salah besar! Namun, ketika kita mempraktikkan metode investasi emas ini, memang benar, kita akan memetik emas yang berlimpah. Pada dasarnya, kebun emas adalah metode investasi emas dengan memanfaatkan instrumen gadai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s