Beli Emas Bersertifikat

Toko emas biasanya memberikan sertifikat atas emas batangan itu. Surat inilah yang akan menjamin keaslian emas yang kita beli. Hampir semua toko yang melayani jual-beli emas batangan akan mengeluarkan sertifikat ini. Ada baiknya memilih toko emas yang bisa mengeluarkan sertifikat berstandar internasional, misalnya terakre ditasi di LBMA (London Bullion Market Association). Sertifikat ini menjamin emas bisa dijual kapan saja di mana saja, dengan harga yang tetap tinggi.

Sebaiknya kita selalu meneliti kuitansi serta sertifikat. Bentuk sertifikat emas berupa kertas kecil berhologram. Lalu cocokkan dengan fisik emas yang dibeli. Umumnya ada kode seperti 9999 atau 24 karat, nomor seri dan berat logam dengan cetakan tenggelam, dan logo pembuatnya.

Penjual yang kredibel dan sudah branded seperti Logam Mulia Aneka Tambang melengkapi produknya dengan sertifikat keaslian. Sertifikat di Logam Mulia Aneka Tambang telah diakreditasi LBMA sehingga emas Logam Mulia diakui di seluruh dunia. Sertifikat terakreditasi itu membuat emas lantakan Logam Mulia mudah diperjualbelikan. Katau mau menjual, calon penjual tinggal datang, Logam Mulia mengecek kadar emas, dan sesaat kemudian uang berpindah tangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s